Akomodasi Di Bali yang Ramah Anak

Share Button

Travel-10Mengajak buah hati dalam perjalanan bisnis memang susah-susah gampang. Berbeda dengan perjalanan wisata dimana buah hati bisa berpartisipasi dalam mengambil keputusan untuk tujuan wisata yang diinginkan, di perjalanan bisnis mereka hanya mengikuti orang tua. Selain itu mereka juga harus rela berbagi waktu dan perhatian dengan pekerjaan orang tua. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini sejumlah hotel murah di Bali menawarkan beragam aktivitas yang menyenangkan yang bisa mengobati rasa bosan anak lantaran “diduakan” dengan pekerjaan orang tua. Selain itu ada pula hotel-hotel yang menyediakan kids club, dimana anda  bisa tenang menitipkan buah hati anda ketika anda berkutat dengan pekerjaan. Cek yuk beragam akomodasi yang ramah anak yang bisa dijadikan pilihan selama mengajak buah hati dalam perjalanan bisnis.

1. The Ritz-Carlton Bali

RitzKidsMainshortLuxury Hotel yang berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot. 3, Sawangan ini cukup peduli dengan rasa penasaran si kecil yang kerap ingin tahu mengenai banyak hal. Dan ketika di Bali, akan semakin banyak pertanyaan yang dimiliki si kecil terkait dengan budaya-budaya Bali dan keindahan Bali. Oleh karenanya The Ritz-Carlton Bali mengajak si kecil untuk menjawab pertanyaan mereka melalui beragam aktivitas yang terangkum dalam Ritz Kids activities. Mereka akan diajak belajar membuat layang-layang sekaligus menerbangkannya. Selain itu Ritz Kids juga berusaha memperkenalkan budaya Bali dan Indonesia melalui kegiatan mengenakan pakaian adat Bali dan belajar dasar-dasar Bahasa Indonesia.

outdoor-kids-clubSelain itu Ritz Kids juga menyediakan sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan si kecil bersama orang tua mereka, seperti bermain di pantai. Bersama si kecil, anda bisa mengembangkan imajinasi dengan membuat istana pasir. Puas bermain-main, anda dan si kecil bisa memanjakan diri dengan perawatan spa. Nikmati pijatan yang memanjakan dan ketenangan dengan berendam di aroma terapi.

Sumber: http://www.ritzcarlton.com/en/Properties/Bali/Childrens/Default.htm

2. Le Meridien Bali Jimbaran

JKidsCLubHotel bintang lima di kawasan Bukit Permai, Jimbaran ini mendidekasikan dirinya sebagai hotel keluarga dengan menawarkan fasilitas Kids Club yang bernama J Kids Club. DI sini buah hati anda akan mendapatkan serangakain kegiatan yang tidak hanya  berisi hiburan namun juga edukasi dan pengenalan budaya. Asiknya bagi anda yang menginap di Le Meridien Bali Jimbaran, anda bebas menitipkan buah hati anda tanpa tambahan biaya mulai dari pukul 08.00-19.00. Selain itu tersedia beberapa paket bersantap seperti Family Package yang termasuk sarapan prasmanan, free menu si kecil sammpai usia 12 tahun dan free ice cream. Ada pula SPG Kids Pass yang hanya dengan Rp 150.000 net per hari anak-anak bebas menikmati berbagai menu bersantap dengan pilihan sepanjang hari.

Sumber: http://www.lemeridienbalijimbaran.com/kids-club-bali

children-playground(risata)3. Risata Bali Resort & Spa

Hotel bintang 4 yang ada di Jl. Wana Segara, South Kuta Beach ini menyediakan area children playground dimana tidak hanya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas permainan namun juga lokasinya berada di tengan taman tropis resort yang menyejukkan.

Sumber: http://www.risatabali.com/content/other-facilities/

4. Puri Saron Baruna Beach Lovina

pantai lovina lumba lumbaLumba-lumba merupakan salah satu binatang yang tidak hanya cerdas namun juga cukup ramah dengan manusia. Berinteraksi dengan salah satu mamalia laut ini tentu menjadi pengalaman yang berkesan bagi si kecil. Hal inilah yang berusaha ditawarkan oleh Puri Saron dalam aktivitas mereka yang bernama The dolphin watching tour. Dengan menggunakan perahu tradisional, anak-anak bisa melihat aktivitas lumba-lumba di tengah laut. Waktu terbaik untuk menikmati tour ini adalah pada saat pagi hari dimana para lumba-lumba sedang asik bersantap pagi.

Sumber: http://www.purisaronlovina.com/facilities.htm

Ternyata banyak jugakan hotel yang cukup ramah dengan anak-anak. Pulang dari liburan ataupun perjalanan bisnis orang tua merekan akan mendapatkan lebih dari sekedar pengalaman menginap namun juga pengalaman lain yang menyenangkan. Masih banyak pula hotel murah di Bali yang menawarkan Kids Club, yang bisa anda baca lipputannya di sini.

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.