Feb 09

Hotel-Hotel Romantis Di Kota Bandung untuk 2017

Share Button

padma hotelTak hanya terkenal dengan surga belanjanya, Kota Bandung juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Kota ini pun menyediakan beragam tempat wisata, baik untuk wisata dengan keluarga, rekan, atau pun pasangan. Udara kota Bandung juga cukup sejuk sehingga bisa menjadi pilihan bagi anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Beberapa hotel murah di Bandung menghadirkan suasana romantis untuk anda dan pasangan menghabiskan waktu bersama. Berikut beberapa hotel murah di Bandung yang bisa anda gunakan untuk mengisi malam valentine anda dengan penuh suasana yang romantis. Continue reading

Share Button
Nov 13

Menikmati Keindahan Bunga Di Taman Bunga Bogor

Share Button

taman_bungaBunga memang memiliki keindahan yang membuat setiap orang terpesona. Warna-warninya yang indah, tidak hanya menarik para lebah, tapi juga bagi para pecinta bunga.

Nah, jika anda termasuk pecinta bunga, maka anda patut untuk berkunjung ke Taman Bunga Nusantara. Taman yang terletak di Jl. Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Cianjur, Jawa Barat ini memiliki sekitar 300 varietas bunga dari seluruh dunia. Kawasan wisata Taman Bunga Nusantara ini terletak diantara kawasan Gunung Gede Pangrango dan Taman Wisata Perkebunan Teh Gunung Mas Puncak Bogor. Dari puncak, anda bisa menjangkau taman bunga ini sejauh 7 kilometer bila ditempuh dari arah Puncak. Namun jika anda dari Bandung atau Jakarta, jarak yang ditempuh lebih jauh lagi, yakni sekitar  100 km dari Jakarta dan 90 km dari Bandung. Continue reading

Share Button
Dec 21

Akhir Tahun Nan Romantis Di Situ Cileunca

Share Button

cileuncaTravelers mau ngajakin pasangan buat ngerayain pergantin tahun dengan suasana yang romantis? Ke Bandung aja yuk. Karena di sana ada banyak tempat keren nan roamntis buat kamu dan pasangan. Salah satunya adalah Situ Cileunca yang ngehits banget di kota kembang. Situ atau danau ini menawarkan keindahan yang begitu mengagumkan. Dan karena keindahannya tempat ini juga bisa menjadi tempat yang romantis buat travelers bersama pasangan. Suasana yang ditawaran Situ Coleunca juga masih asri dan alami yang membuat mata dan pikiran menjadi lebih sejuk dan ikutan tenang. Udara Bandung yang dingin semakin terasa dingin di sini karena lokasinya yang berada di ketinggian 1551 meter di atas permukaan laut. Kealamian dan ketenangan yang ditawarkan Situ Cileunca membuat tempat ini pas untuk travelers melakukan refleksi guna perbaikan di tahun yang akan datang. Continue reading

Share Button
Dec 16

Bakso Hits, Bikin yang Makan Kian Ngeksis

Share Button

Bakso_mi_bihunMusim hujan kayak gini paling enak kalau makan yang hangat-hangat, bener gak travelers. Salah satunya adalah bakso. Panganan yang satu ini emang jadi favorit banyak orang dah. Sampai-sampai bisa dijumpai hampir diseluruh Indonesia. Asiknya lagi para pedagang bakso ini juga banyak yang kreatif hingga membuat bakso mereka unik dan beda dari yang lain. Ada yang bikin baksonya berbentuk kotak sampai nyisipin isi  di dalam baksonya. Dan dengan kehadiran social media, bakso-bakso ini jadi kian hits karena keunikannya. Kayak bakso-bakso ini nih. Dijamin yang makan bakso ini jadi kian ngeksis. Penasaran? Buruan cobain dah.

Bakso Klenger, Surabaya Continue reading

Share Button
Dec 05

Durian Berlimpah Di Warso Farm

Share Button

warso farmPecinta durian, ayo ayo dimana ini suaranya, hehe. Mumpung lagi musim durian nih gimana kalau akhir pekan nanti kita berkunjung ke kebun durian. Kita puas-puasin makan durian, tapi jangan sampai mabuk durian ya 😉 Nah, di Bogor ada tempat yang bisa travelers kunjungi untuk menikmati durian sepuasnya. Namanya Warso Farm yang sudah populer banget di kota Bogor. Nah, untuk kebutuhan akomodasi travelers selama di Bogor, travelers bisa menggunakan hotel murah di Bogor yang bisa travelers temui dengan mudah. Di akhir pekan Warso Farm membuka kunjungan untuk tour ke dalam kebunnya secara gratis, jadi travelers bisa menyaksikan langsung rimbunnya pohon durian di sini yang siap bikin travelers meneteskan air liur. Tapi travelers tidak bisa memetik si raja dari segala buah tersebut langsung dari pohonnya, kecuali di musim panen yang jatuh di awal tahun depan. Jadi pandangin aja ya sampai puas 😉 Continue reading

Share Button
Dec 02

Tips Liburan Ramah Di Kantong

Share Button

Cara Memanfaatkan Liburan Akhir Tahun 1Bulan Desember bisa jadi bukan bulan yang tepat buat liburan. Pasalnya di bulan ini gak cuma ada perayaan natal dan tahun baru yang bikin semua tiket wisata naik, namun juga ada libur anak sekolah. Gak cuma tiket wisata yang tinggi, namun harga akomodasi dan transportasi juga ikutan melejit. Tapi buat travelers yang cuma punya waktu di bulan Desember, mau bagaimana lagi. Tentunya harus ada trik untuk menyiasati biar liburan di bulan Desember tetap ramah di kantong. Nah, berikut ini kita bakal kasi sejumlah tips biar liburan travelers gak bikin kantong kering. Meski tetap gak bisa semurah liburan di waktu bukan peak season, tapi paling gak travelers bisa berhemat buat kebutuhan yang lainnya.

Susun Rencana Liburanmu dari sekarang Continue reading

Share Button
Nov 21

Bandung Carnival Land, Wisata Murah dengan Atraksi Beragam

Share Button

Bandung-Carnival-Land-2Pengen banget seru-seruan bareng keluarga dengan menikmati sejumlah permainan keren? Dufan bisa menjadi pilihan. Tapi kalau gak mau ke Jakarta, Bandung juga bisa menjadi alternatif. Karena si Paris Van Java ini punya segudang tempat keren buat liburan bareng keluarga. Misalnya aja nih Trans Studio yang bakal ngajak travelers menikmati sejumlah wahana keren yang gak kalah dari Dufan. Jadi buat yang stay di Bandung, gak perlu jauh-jauh ke Jakarta deh buat menikmati sejumlah wahana permainan yang keren. Tapi kalau travelers ngerasa Trans Studio terlalu mahal buat didatangi di tanggal tua seperti ini, Bandung punya alternatif tempat wisata lagi yang gak kalah keren loh travelers. Namanya Bandung Carnival Land. Orang Bandung bilang sih ini Dufan Mini ala Bandung. Karena wahana permainan yang ditawarkan emang gak kalah seru dan menarik dari Dufan. Continue reading

Share Button
Nov 07

Dinner Romantis Di The Peak Resort Dining

Share Button

THE-PEAK-BANDUNGKota Bandung emang gudangnya tempat keren ya travelers. Belum lagi kulinernya yang beragam dan enak-enak. Pas banget buat dinner nanti malam bareng sang pujaan hati. Nah, kalau travelers ada rencana dinner romantis bareng pasangan, coba deh ke restoran yang satu ini. Namanya The Peak Resort Dining. Resort ini uda terkenal banget loh di Bandung dan pas banget dijadikan tempat kencan. Pasalnya restoran yang berada di Jalan Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No 388, Parongpong, Lembang, Bandung ini memiliki pemandangan yang romantis banget buat kencan kamu nanti. Di sini kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan kota Bandung, gak tanggung-tanggung loh 360 derajat. Jadi dari The Peak Resort Dining kamu bisa menikmatinya pemandangan kota Bandung yang indah secara keseluruhan. Apalagi pas malam hari, tentu pemandangan yang ditawarkan lebih menakjubkan lagi. Continue reading

Share Button