Dinner Romantis Di The Peak Resort Dining

Share Button

THE-PEAK-BANDUNGKota Bandung emang gudangnya tempat keren ya travelers. Belum lagi kulinernya yang beragam dan enak-enak. Pas banget buat dinner nanti malam bareng sang pujaan hati. Nah, kalau travelers ada rencana dinner romantis bareng pasangan, coba deh ke restoran yang satu ini. Namanya The Peak Resort Dining. Resort ini uda terkenal banget loh di Bandung dan pas banget dijadikan tempat kencan. Pasalnya restoran yang berada di Jalan Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No 388, Parongpong, Lembang, Bandung ini memiliki pemandangan yang romantis banget buat kencan kamu nanti. Di sini kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan kota Bandung, gak tanggung-tanggung loh 360 derajat. Jadi dari The Peak Resort Dining kamu bisa menikmatinya pemandangan kota Bandung yang indah secara keseluruhan. Apalagi pas malam hari, tentu pemandangan yang ditawarkan lebih menakjubkan lagi.

the peak20120830-coffee- IMG_8186The Peak Resort Dining berada tak jauh dari pusat kota Bandung, hanya sekitar 40 menitan perjalanan aja. Yang membuat restoran ini bisa kasi pemandangan yang menakjubkan adalah lokasinya yang berada di ketinggian lebih dari 1200 meter. Jadi jangan heran jika restoran ini mampu kasi pemandangan kota Bandung secara keseluruhan. Untuk konsep restorannya sendiri The Peak Resort Dining mengusung gaya klasik Eropa yang dipadukan dengan desain arsitektur modern. Restoran ini terdiri atas tiga lantai dan terbagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor. Meja dan kursi yang berwarna coklat memberikan kesan vintage pada bangunan tersebut. Apalagi bagian dalam restoran juga dicat dengan warna senada. Dari lantai 2, travelers sudah bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Namun lantai tigalah yang menjadi lokasi paling ngehits. Karena dari sini travelers dan pasangan bisa menikmati pemandangan kota Bandung lebih leluasa.

The-PeakLantai 3 dari The Peak Resort Dining memang dipersembahkan untuk para pasangan yang ingin melakukan dinner romantis. Lokasi ini disebut dengan Sky Private Dining Room dimana para pasangan bisa saling mendekat dan membangun suasana penuh keintiman. Apalagi udara kota Bandung yang cenderung berhawa dingin, membuat suasana makan malam di sini semakin mengundang kemesraan. Dari atas sini, travelers dan pasangan bsia menikmati indahnya kota Bandung di malam hari dengan perbukitan kecil dan gemerlap lampu-lampu kota. Dan jika langit sedang cerah, para pasangan juga bisa menikmati sinar rembulan dan cahaya bintang. Untuk mendukung suasana romantis yang telah disediakan alam, pihak The Peak Resort Dining juga menyediakan pencahayaan yang temaram yang akan membuat makan malam kamu di sini menjadi moment yang tak terlupakan. Hiburan live music makin membuat makan malammu semakin berkesan.

US Sirloin BA-2730Untuk menunya sendiri, The Peak Resort Dining tidak hanya menyajikan kuliner lokal namun juga sejumlah kuliner dari mancanegara. Untuk memberi kehangatan di tengah dinginnya kota Bandung, travelers bisa mencicipi sajian aneka soup. Ada pula sejumlah spaghetti, pasta, dan steak yang bisa dicoba. Harga yang ditawarkan juga masih ramah di kantong, karena harga yang dipatok mulai dari Rp 20.000. The Peak Resort Dining buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga tengah malam pada weekday. Khusus weekend, restoran ini buka lebih lama sampi pukul 02.00 dini hari. Tertarik buat dinner nanti malam di sini? Yuk buruan ke The Peak Resort Dining. Yang lagi nginap di hotel murah di Bandung juga bisa langsung makan malam di sini dan ciptakan moment romantis bersama pasangan.

Refrensi:

http://bandung.panduanwisata.id/the-peak-resort-dining-resto-romantis-di-bandung/

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.