Krisna, Bali

Share Button

Krisna merupakan salah satu pusat oleh-oleh yang berada di Bali tepatnya berlokasi di jalan Nusa Indah Denpasar. Pertama kali dibuka pada tanggal 16 Mei 2001. Disini juga sering digunakan sebagai tujuan wisata study tour dari lembaga-lembaga pendidikan dari dalam maupun luar Pulau Bali. Ada juga cabang Krisna ke dua yang berdoro pada tanggal 16 Mei 2008 yang terletak di jalan Nusa Kambangan Denpasar. Krisna dua ini sering menjadi tujuan wisata belanja karena lokasinya yang strategis yaitu berada di pusat kota sehingga memudahkan anda untuk berbelanja atau hanya sekedar jalan-jalan. Produk unggulan Krisna seperti design kartu bali yang unik dan lucu, dan dibuat sendiri dengan trade mark “Cok Konveksi”.
Ada lagi cabang Krisna ketiga, malah ini termasuk Krisna yang paling terbesar dan terlengkap dari pada yang lainnya. Terletak di kawasan Boulevard Sunset Road Kuta Bali. Dilengkapi dengan adanya Restaurant Grafika yang makanannya sangat enak dan bersih. Ruang belanjanya juga nyaman dengan adanya loby yang luas dengan memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi anda. Tahun 2009 lalu juga dibuka Krisna empat yang letaknya di jalan Raya Tuban no 2X yang jaraknya hanya lima menit dari Bandar Udara ngurah Rai. Tidak hanya disitu karena Krisna bukanya 24jam.
Kualitas di Krisna sendiri juga sangat baik dan tidak mengecewakan, meskipun demikian jangan kwatir karena soal harganya sangat terjangkau dan tidak beda jauh dengan toko-toko lainnya. Aneka cendera matanya juga beraneka ragam mulai dari T-Shirt, kerajinan tangan, bed cover, pernak pernik, tas kreasi, seni pahat, anyaman, lukisan, sampai cemilan, dan masih banyak lainnya. Jika anda tour murah ke Bali jangan sampai melewatkan untuk berbelanja di tempat perbelanjaan Krisna sendiri. Lokaslokasi cabang nya juga sangat strategis dan mudah ditempuh. Dekat pula dengan lokasi wisata lainnya dan hanya beberapa menit saja. Anda juga tidak perlu khawtir untuk bermalam di Bali karena banyak penginapan disewakan disini, mulai dari villa, kostan harian sampai hotel berbintang seperti,

Referensi:

  • http://krisnabali.co.id/outlet-krisna-oleh-oleh-bali/
  • http://bali.panduanwisata.com/uncategorized/krisna-bali-surga-belanja-benda-benda-khas-bali/
Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.