Liburan Akhir Tahun Di Kampung Gajah Bandung

Share Button

kampung gajahBandung termasuk aerah yang terkenal dengan pesona alamnya yang indah dan juga surga belanja bagi para shopper. Tak hanya itu Bandung juga kaya akan kulinernya yang lezat. Hal ini kemudian menginspirasi PT Cahaya Adipura Sentosa untuk menghadirkan sebuah konsep wisata yang dipadukan dengan tempat belanja, kuliner dan berbagai wahana permainan yang menarik dengan berhiaskan pemandangan alam hijau yang menakjubkan. Maka hadirlah wisata Kampung Gajah Wonderland yang berada di sebelah utara Bandung, tepatnya di Jalan Sersan Bajuri, sekitar 3,8 km dari Terminal Ledeng. Melihat namanya mungkin anda akan membayangkan berwisata bersama gajah sekaligus melihat konservasi binatang terbesar di daratan ini. Namun nyatanya di tempat ini anda tidak akan menemui gajah satu pun di sini.

Kampung Gajah LembangKampung Gajah Wonderland baru resmi dibuka pada 25 Desember 2010 lalu. Meski demikian tempat wisata ini telh emnjadi favorit bagi warga Bandung, Jakarta, dan Sukabumi. Sebelum menjadi tempat wisata, lahan ini di sini merupakan kawasan hunian eksklusif dengan konsep resort bernama Century Hills. Lantaran saat itu di Bandung belum menyediakan tempat wisata yang menyediakan arena permainan dan outbond yang lengkap, maka disulaplah daerah tersebut menjadi Kampung Gajah Wonderland di atas lahan seluas 58 hektare dengan izin pengembangan hingga 200 ha.

kereta-Kampung-GajahBerbagai wahana yang disediakan Kampung Gajah Wonderland seperti ATV cross, children playground, mini motobuggy adventure, horse riding, sepeda tandem, mini becak, Segway Eco Ride, delman limousin, joging track, arung jeram, Luge hingga sky riders yang terpanjang di Indonesia dengan panjangnya yang mencapai 430 meter. Tak hanya itu, ada pula wahana Bumperboat yang akan mengajak anda saling bersenggolan di dalam perahu di tengah kolam. Ada pula Side car, Tubby, Trampolin, Formula kart, Sespan, dan 4D Rider. Anda juga bisa mengelilingi kawasan dengan kereta layaknya kereta api atau belajar memetik strawberry. Anda juga bisa menghias wajah anda dengan Face painting. atraksi kampung gajah

KGajah5-1Jika anda ingin bermain air, kawasan wisata ini juga menyediakan waterboom yang mampu menampung lima ribu hingga sepuluh ribu pengunjung. fasilitas yang disediakan waterboom ini meliputi Kiddy pool, Wave pool, Sepeda air, Octopus racer, Big tornado, Moto golf, Grass skating dan Aqua boat. Untuk restoran, Kampung Gajah Wonderland telah bekerja sama dengan beberapa outlet makanan yang menyediakan makan sunda, oriental, barat, hingga Jepang. Sedangkan bagi para shopper bisa mengunjungi factory outlet untuk berburu oleh-oleh mulai dari pakaian, tas, sandal, sepatu, dan aneka aksesoris cantik lainnya.

Kampung-Gajah-Wonderland-Rave-PartyUntuk liburan akhir tahun ini, Kampung Gajah Wonderland mempersembahkan aneka show yang berlangsung mulai dari 20 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015. Dengan tiket masuk Rp 35.000 anda bisa menikmati semua show mulai dari Pirates Stunt Show, Cheers Kiddy Show, Theatrical dance, Ceremony dance, parade, hingga mobil batman dan transformer. Asiknya lagi anda juga akan mendapatkan soft drink gratis. Jadi tunggu apalagi. Nikmati liburan akhir tahun anda bersama keluarga di Kampung Gajah Wonderland yang buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Untuk akomodasi anda bisa menggunakan hotel di Bandung seperti:

Referensi:

  • http://ragamnusantara.info/wisata-kampung-gajah-wonderland-lembang-bandung-beserta-alamatnya/
  • http://anekatempatwisata.com/wisata-bandung-kampung-gajah/
  • http://swa.co.id/profile/kampung-gajah-debut-sang-putra-mahkota
Share Button

One thought on “Liburan Akhir Tahun Di Kampung Gajah Bandung

  1. Pingback: Liburan Seru Di Kampung Gajah Wonderland – Pariwisata Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.