Menginap Romantis Di Kampung Sampireun

Share Button

kampungsampireun_airterjundalamkompleks_5109Daerah di kawasan Jawa Barat, terlebih daerah Garut, memiliki pesona pedesaan yang menakjubkan dengan budaya sunda yang kental. Salah satu resort bintang 4 di daerah Garut yang menawarkan alam pedesaan dengan budaya sunda adalah Kampung Sampireun.

Resort yang berada di Jl. Raya Samarang Kamojang Ciparay, Samarang, Garut ini didirikan pada tahun 1999 dengan mengusung konsep “Back to Nature” dan expose kebudayaan Sunda. Oleh karenanya setiap aktivitas, hiburan, hingga bangunan bungalownya bersumber dari kebudayaan sunda.

Pemandangan romantis disekitar resort membuat resort ini pantas anda kunjungi bersama pasangan untuk melakukan bulan madu atau pun menghabiskan malam valentine bersama. Anda bersama pasangan bisa berhenti sejenak dari hiruk pikuk perkotaan dan menikmati kebersamaan untuk menghidupkan kembali perasaan cinta yang lebih membara.

kampungsampireun_kampungsampireunintheafternoon_4145Berdiri di atas ketinggian sekitar 1.000 meter dari permukaan laut, membuat suhu di sekitar Kampung Sampireun mencapai 10º – 22º C. Kampung Sampireun dibangun di atas lahan seluas 5.5 hektar dan dikelilingi dengan pegunungan hijau, seperti Gunung Papandayan, Gunung Guntur dan Gunung Cikuray.

Anda yang dari Jakarta hanya membutuhkan waktu 4 jam untu bisa menjangkau resort ini melalui jalan tol Cipularang. Sementara anda yang dari Bandung hanya membutuhkan waktu 2 jam perjalanan. Nama Kampung Sampireun sendiri berasal dari bahasa sunda yang berati tempat untuk berhenti atau istirahat.

interior sampireunSentuhan tradisional sunda di resort ini tidak hanya dari namanya, namun dimulai sejak anda datang ke Kampung Sampireun ini. Wedang bajigur atau bandrek akan menyambut anda lengkap dengan rangginang sebagai camilannya.

Para petugas hotel yang mengenakan pakaian khas sunda juga menyambut anda dengan penuh kehangatan. Taman di Kampung Sampireun memiliki konsep “Tropical Gardenlust” dan dipenuhi dengan pinus mewah dan tanaman lainnya yang diatur secara harmonis. Kebun bambu juga dipertahankna untuk memberi kesan romantis dengan suasana yang tenang.

filename-garut18x-jpgKampung Sampireun juga memiliki danau buatan yang berada di tengah-tengah bungalow dan cottage yang berjajar rapi. Anda akan diantarkan ke cottage pesanan anda dengan menggunakan kano untuk menyebrangi danau tersebut.

Kala malam purnama, berperahu di danau tersebut membuat suasana semakin terasa romantis. Anda pun juga bisa berfoto pre-wedding di danau tersebut. Interior bungalownya pun berbahan batang pohon kelapa menambah kesan natural khas desa tradisional sunda. Semua suasana tersebut akan mendukung anda untuk mengutarakan perasaan penuh cinta kepada pasangan anda.

spa dan resto sampireunMenikmati momen romantis bersama pasangan juga bisa anda lakukan dengan spa. Dengan arsitektur jawa klasik, nikmati saat anda dipijat dan dimanjakan di Sampireun Spa.

Pemandangan alam di sekitar pusat kebugaran dan kecantikan semakin membuat perasaan anda bertambah tenang. Anda dan pasangan juga bisa makan malam romantis di Seruling Bambu Restaurant.

Aneka masakan khas Indonesia, Cina, dan internasional bisa anda nikmati bersama pasangan. Untuk kesan private, anda juga bisa bersantap malam di gazebo atau saung yang disediakan dengan pemandangan alam yang mempesona.

Jadi segera booking Kampung Sampireun untuk mendapatkan pengalaman romantis yang tak terlupakan bersama pasangan. Kami memberikan diskon hingga 70 % sehingga anda hanya perlu membayar mulai dari 825ribu. Beragam diskon hotel se-Nusantara lainnya juga bisa anda lihat di www.1001malam.com

Refrensi:

  • http://www.kampungsampireun.com/index.php/in/
  • http://www.tipswisatamurah.com/2013/03/tempat-wisata-romantis-kampung.html
Share Button

One thought on “Menginap Romantis Di Kampung Sampireun

  1. Pingback: Pesona Kampung Sampireun – Paket Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.