One Stop Shopping Di Rumah Mode Bandung

Share Button

Rumah-Mode-300x201Layaknya Paris, Bandung juga terkenal sebagai kota mode dengan beragam fashion outletnya. Maka tak mengherankan jika Bandung lekat dengan julukan Paris van java. Sejak kemunculan factory outlet di tahun 1997, puluhan factory outlet telah berdiri di kota ini. Kehadiran factory outlet ini pun menambah destinasi wisata di Bandung sehingga Bandung sering menjadi tujuan wisata belanja bagi para penggila shopping. Kehadiran factory outlet ini didukung dengan banyaknya pabrik tekstil Bandung. Salah satu factory outlet di Bandung yang cukup terkenal adalah Rumah Mode Bandung yang berada di jalan Dr. Setiabudi Nomor 41, Bandung. Sebuah papan nama yang cukup besar dengan mudah membantu anda menemukan Rumah Mode Bandung ini.

Rumah-Mode-Factory-Outlet-300x199Hario Aldi Adhisaputra adalah orang penting dibalik kesuksesan Rumah Mode Bandung. Ketertarikannya di bidang fashion ditunjang dengan kemampuan yang ia peroleh dari School of Design di Singapura dan Tata Whidi Budiharjo School of Design di Bandung. Hingga akhirnya ia berhasil mendirikan fashion outlet dengan nama Rumah Mode factory outlet pada tahun 1999. Tak hanya menyediakan barang-barang sisa eksport, ia juga menyediakan beragam pakaain wanita dan pria dengan harga yang cukup terjangkau. Pelayanan yang ramah dan kenyamanan berbelanja membuat factory outlet Hario Aldi diserbu penggemar fashion. Hingga akhirnya gerai kecilnya pada tahun 2004 berhasil ia renovasi dan perluas. Meski demikian ia tetap mempertahankan bentuk rumah dengan hiasan tradisional sebagai ikon dari factory outletnya.1019413270_dc1fd44a13_z

Susananya pun dibuat lebih nyaman dan asri dengan menambahkan taman dan kolam lengkap dengan bangku santai dan hiasan air mancurnya. Suasana hommy benar-benar terasa sehingga menambah kenyamanan dalam berbelanja. Anak-anak pun tak akan rewel ketika mereka diajak berbelaja karena mereka bisa bermain di taman ataupun menikmati atraksi dari badut. Live music juga disediakan di factoru outlet yang buka setiap hari ini.

tas-Rumah-Mode-300x199Dengan konsep one stop shopping, Rumah Mode Bandung tidak hanya menyediakan aneka produk pakaian untuk wanita, pria, dewasa, atau pun anak-anak, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan yang lain seperti tas, aksesoris, sepatu, hingga mainan anak-anak. Selain itu tersedia pula Coffee shop, restoran, bakery, atau pun cafe yang akan menjawab kebutuhan perut anda. Toilet yang nyaman dan sarana ibadah juga disediakan pengelola. Anda yang kekurang uang cash bisa membayar dengan kartu kredidt ataupun mengambil uang di mesin ATM. Lahan parkirnya juga cukup luas sehingga anda tidak perlu khawatir meletakkan kendaraan anda. Lelah berbelanja, anda bisa pijat refleksiologi yang akan membuat tubuh anda kembali segar usai berburu aneka kebutuhan anda. Jika anda berencana untuk melanjutkan perjalanan ke Trans Studio Bandung, anda juga bisa membeli tiketnya di sini.

wisata-belanja-Rumah-Mode-300x199Jadi jika anda sedang berlibur ke Bandung, anda bisa membeli oleh-oleh di Rumah Mode factory outlet, dalam satu tempat semua kebutuhan anda pun terpenuhi. Rumah Mode Bandung buka mulai pukul 9.30 pagi sampai 20.30 malam pada hari kerja dan pukul 8.30 pagi sampai 21.30 malam untuk weekend atau hari libur. Untuk akomodasi, beragam pilihan hotel murah di Bandung bisa anda temukan di dekat factory outlet ini, seperti:

Refrensi:

  • http://bandung.panduanwisata.id/berkunjung-ke-rumah-mode-bandung/
  • http://anekatempatwisata.com/wisata-bandung-rumah-mode/
  • http://factoryoutletbdg-rumahmode.blogspot.com/2007/08/sejarah-singkat-rumah-mode-factory_14.html
Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.