Beberapa Hotel Dekat Monas yang paling favorit

Share Button

Daerah Ibukota Jakarta merupakan ibukota dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar di Indoensia.

Oleh sebab itu, di kota ini terdapat beragam objek wisata baik wisata alam maupun wisata buatan.

Salah satu objek wisata yang sering dikunjungi para wisatawan baik domestik maupun mancanegera yaitu Tugu Monas.

Jika anda berencana berkunjung ke tempat ini namun bingung menginap dimana, maka anda jangan khawatir karena disekitar Tugu Monas terdapat banyak hotel murah Jakarta.

Hotel – hotel ini bisa anda jadikan referensi tempat menginap saat berlibur di Tugu Monas. Inilah beberapa hotel dekat Tugu Monas.

Anda tinggal memilih tipe hotel yang anda inginkan. Ada beragam tipe model hotel yang berada di dekat Tugu Monas seperti hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5.

Hotel – hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang aktifitas anda ketika menginap di hotel ini. Inilah beberapa hotel yang berada di dekat Tugu Monas, antara lain:

Hotel Kosenda

kosenda jakarta

Hotel Kosenda Jakarta ini merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Tugu Monas. Dimana jarak antara Hotel Kosenda dengan tempat wisata Tugu Monas yaitu 1 mill.

Di hotel ini tersedia fasilitas gratis jasa kendaraan suttle. Selain itu, Hotel Kosenda ini juga menyediakan fasilitas yang lain seperti kafe, parkir vallet, dan check in/ chek out cepat.

Untuk fasilitas pribadi yang disedikan setiap kamar seperti peralatan mandi, TV layar datar, dudukan ipod dan sandal lantai. Selain itu, anda juga disedikan minuman teh hangat untuk setiap tamu yang menginap.

Selain dekat dengan tempat wisata Tugu Monas, Hotel Kosenda ini juga dekat dengan Plasa Indonesia dan Grand Indonesia.

Hotel ini berlokasi tepat di Jalan Merdeka Selatan. Hotel ini sering dijadikan referensi bagi para wisatawan yang berasal dari luar Jakarta.

Berikut ini beberapa layanan umum yang tersedia di hotel ini yang bisa anda nikmati ketika menginap di Hotel Kosenda yaitu fasilitas dry cleaning, penitipan bayi atau anak, layanan bangun pagi, jasa binatu, sewa sepeda, jasa laundry, ruang merokok dan recepsionis 24 jam.

Hotel Alila

alila jakarta

Selain Hotel Kosenda, satu lagi hotel yang berada di kawasan Tugu Monas yaitu Hotel Alila.

Hotel ini juga berdekatan dengan Stasiun Gambir. Anda hanya membutuhkan 20 menit perjalanan dari Stasiun Gambir ke Hotel Alila. Ada beragam fasilitas yang ditawarkan di hotel ini antara lain parkir vallet, kolam anak – anak, kafe, tempat pijat, layanan kamar 24 jam, restoran, AC, mini bar, TV cable, pengering rambut, dan sebagainya.

Layanan – layanan inilah yang membuat Hotel Alila Jakarta menjadi hotel langganan para wisatawan yang berkunjung ke Tugu Monas.

Di tempat ini terdapat restoran yang memudahkan anda mencari makanan di pagi atau malam hari. Selain itu, di hotel ini juga memiliki tempat hiburan yang berupa kasino.

Hotel Ibis Jakarta Tamarin

ibis jakarta thamrin

Hotel ini tergolong hotel berkelas karena menyediakan berbagai fasilitas yang memukau. Desain interior kamar yang modern membuat banyak orang tertarik untuk menginap di hotel ini.

Ada beragam fasilitas yang bisa anda nikmati saat menginap di Hotel Ibis yaitu sauna, tempat gym, ruang rapat, kafe, Selain fasilitas umum tersebut, anda juga dapat menikmati fasilitas pribadi yang tersedia di setiap kamar hotel yaitu TV Cable, Mini bar, AC, koneksi Wifi gratis, sandal lantai, Shower, heater, kulkas dan peralatan mandi.

Hotel Ibis Jakarta Tamarin ini berada sangat dekat dengan Stasiun Gambari dan Tugu Monas karena dengan berrjalan kaki selama 20 menit dari kedua tempat tersebut menujug Hotel ibis.

Oasis Amir Hotel

lobby oasis amir

Satu hotel lagi yang bisa anda jadikan referensi saat ingin menginap di kawasan Tugu Monas yaitu Oasis Amir Hotel.

Meskipun harga sewa kamar hotel ini cukup mahal sekitar Rp.600 ribu per malam namun hotel ini tak sepi akan peminatnya. Hal ini dikarenakan fasilitas- fasilitas yang ditawarkan di hotel ini sesuai dengan harganya.

Ada beberapa fasilitas yang ada di hotel ini seperti satpam 24 jam, layanan kamar 24 jam, recepsionis 24 jam, koneksi wifi gratis yang tesedia di setiap kamar hotel.

Selain itu, Oasis Amir Hotel ini juga menyediakan kedai kopi, restoran, mesin ATM, spa, tempat pijat, sauna, tempat parkir mobil yang luas, taman dan lainnya.

Hotel ini menyedikan sekitar 250 kamar untuk disewakan dengan berbagai tipe kamar seperti standart room, twin room dan deluxe room.

Tipe kamar ini bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Dimana tipe kamar deluxe room memiliki luas kamar yang terluas dari pada tipe kamar lainnya. Oasis Amir.

Hotel ini berlokasi di Jalan Senin Raya Kav. Jakarta Pusat. Hotel ini banyak direkomendasikan oleh para wisatawan ketika berlibur di Tugu Monas, selain nyaman Oasis Amir Hotel ini juga terbukti aman.

Hal ini terlihat dari terpasangnya kamera pengawas atau CCTV di setiap sudut area hotel ini.

Lumire Hotel

lumire jakarta

Lumire Hotel Jakarta juga menjadi bagian dari deretan hotel yang berada dekat dengan kawasan Tugu Monas. Lumere Hotel ini berada di Jalan Senen Raya Nomor 135, Monas, Jakarta.

Hotel Lumere ini memiliki kamar berjumlah 342 kamar dengan berbagai tipe kamar yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Hotel Lumire ini tergolong hotel berkelas karena memiliki kelas yang setara dengan hotel bintang 4.

Hotel ini menyediakan fasilitas yang mampu menunjang aktifitas para tamu yang menginap di hotel Lumire.

Fasilitas ini meliputi TV cable, kulkas, AC, sandal lantai, spa, sauna, koneksi Wifi gratis setiap kamar, tempat parkir valet, mesin ATM, restoran, ruang konferensi, ruang rapat bisnis, dan lainnya.

Selain fasilits yang ditawarkan, Lumire Hotel ini juga menyedikan kamar dengan desain yang artistik serta modern. Hal ini berdampak positif bagi tamu yang menginap di hotel ini.

Tamu akan nyaman dan senang tinggal di kamar hotel ini. Untuk dapat menginap dan menikmati fasilitas di Hotel Lumire ini maka anda harus menyiapakan dana minimal Rp. 890 ribu per malam.

Hotel Borobudur Jakarta

borobudur jakarta

Hotel Borobudur Jakarta merupakan salah satu hotel yang berdiri tidak jauh dari komplek Tugu Monas. Hotel ini lebih tepatnya berada di Jalan Lapangan Banteng Selatan, No 1, Jakarta.

Di hotel ini terdapat banyak kamar hotel, lebih tepatnya sekitar 695 kamar hotel yang disedikan untuk disewakan.

Hotel Borobudur Jakarta ini menyediakan berbagai fasilitas yang tak kalah mewah dengan hotel lainnya.

Fasilitas ini meliputi fasilitas personal yang tersedia di setiap kamar hotel seperti peralatan mandi, sandal lantai, TV cable dengan layar LED, kulkas, minibar, shower, bathtube, meja, kursi, dan lainya.

Selain itu juga terdapat fasilitas umum seperti layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, kamera pengawas 24 jam, recepsionis 24 jam, restoran 24 jam, mesin ATM dan sebagainya.

Untuk dapat menginap di Hotel Borobudur Jakarta maka anda harus merogoh kocek minimal sebesar Rp. 800 ribu per malam.

Inilah beberapa hotel yang berada di dekat Tugu Monas. Jika anda berencana berlibur di Tugu Monas dan membutuhkan tempat penginapan maka anda bisa menjadikan daftar hotel diatas menjadi bahan pertimbangan anda.

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *