Makan Rame-Rame dengan 1100 Menu Di Paskal Food Market

Share Button

paskal-food-market-1Kota Bandung tidak hanya terkenal dengan dunia fashion-nya namun juga terkenal dengan kekayaan kulinernya. Ada banyak kuliner khas Bandung yang bisa dinikmati mulai dari batagor, siomay, bajigur, bandrek dan masih banyak lagi. Sajian kuliner ini cukup diminati banyak kalangan bukan hanya warga Bandung namun juga warga di luar kota Bandung. Tak jarang sejumlah kuliner di Bandung juga bisa dijumpai dengan mudah di beberapa daerah di luar kota Bandung. Di Bandung sendiri ada penjaja kuliner yang bisa didatangi, mulai dari pedagang kaki lima yang ramah di kantong hingga sejumlah cafe dan restoran yang menawarkan beragam suasana untuk teman bersantap. Tapi jika anda ingin yang harga murah namun dengan rasa mewah, pedagang kaki lima bisa menjadi pilihan untuk bersantap ketika di Bandung. Tidak perlu bingung pedagang kaki lima mana yang dituju pertama kali karena Bandung telah mengakomodir sejumlah pedagang kaki lima dalam satu tempat bernama Paskal Food Market, Bandung.

Paskal-Food-MarketPaskal Food Market merupakan salah satu pusat kuliner terbesar di Bandung yang berada di Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung, tak jauh dari Jl. Kebon Jati dan Jl. Arjun. Bahkan nama Paskal sendiri merupakan singkatan dari Pasir Kaliki. Sejumlah pedagang kaki lima menjajakan dagangan mereka di sini. Jangan bayangkan mereka berjajar sesuka hati mereka ya karena di Paskal Food Market semua ditata dengan baik dan rapi sehingga memberikan kenyamanan pengunjung dalam bersantap. Para pedagang berjajar rapi untuk memberikan kemudahan pengunjung dalam memilih menu yang ditawarkan. Tak kurang 50 kios berada di sana dan menawarkan sejumlah kuliner enak, tidak hanya kuliner khas Bandung seperti batagor dan siomay namun juga kuliner nusantara, Jepang, hingga Tionghoa. Anda bisa menemukan bakso Malang, mie kocok dan nasi betutu Bali. Jangan lupa juga untuk mencoba empal gentong hingga Cakwe Semar yang terkenal.

kuliner-paskalBagi anda yang muslim perlu berhati-hati dalam memilih makanan. Pasalnya tidak semua makanan yang ditawarkan bersifat halal. Jangan ragu untuk bertanya mengenai komposisi bahan dan pedagang akan dengan senang hati menjelaskan demi kepuasan pengunjung. Makan di Paskal Food Market akan membuat anda merasa seperti makan di cafe-cafe mewah. Bangku-bangku panjang tertata dengan rapi untuk bersantap. Selain itu lampu-lampu pijarnya  yang berwarna kuning keperakan memberi efek cahaya yang temaram yang semakin membuat suasana terlihat romantis. Pas banget untuk anda yang ingin melakukan dinner bersama pasangan ataupun keluarga.

live-musicTak hanya romantis, Paskal Food Market juga bisa menjadi tempat yang nyaman buat kongkow bersama teman-teman. Tak heran jika sejumlah anak muda kerap nongkrong di sini, terutama pada saat malam hari. Paskal Food Market sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 11.00-22.30. Sementara di hari Minggu Paskal Food Market buka lebih awal, yakni mulai puku; 10.00 pagi. Jadi mau bersantap siang ataupun malam bisa dilakukan di Paskal Food Market. Suasana semakin seru dengan keberadaan panggung kecil dengan hiasan kolam air mancur. Sejumlah pertunjukan live music menjadi penghibur pengunjung dalam bersantap. Ada pula pertunjukan photo both, body painting, barongsai, firework party, dan sejumlah event lainnya yang semakin menarik minat pengunjung untuk bertandang ke Paskal Food Market.

Paskal-Food-Market-BandungDengan harga yang ramah di kantong dan beragam kuliner yang bisa dinikmati membuat Paskal Food Market menjadi tempat terbaik untuk berkumpul dan bersantap bersama rekan dan keluarga di hari yang fitri nanti. Suasana yang hangat yang ditawarkan semakin menghangatkan hubungan anda bersama orang-orang terkasih.

Refrensi:

http://www.wisatabandung.co.id/sajian-1100-kuliner-di-paskal-food-market/

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.