Menikmati Sunset Di Rock Bar, Bali

Share Button

rock-bar-baliScreen shot 2011-12-06 at 3.56.30 PMMenikmati bersantai di tepi pantai sembari melihat matahari terbenam terdengar begitu menyenangkan. Dan Bali siap memberikan berikan semua kesenangan itu untuk anda. Beberapa hotel di Bali memiliki akses untuk ke pantai tersembunyi sehingga menjadikan pantai tersebut private beach ketika anda berada di sana. Salah satunya adalah Ayana Resort and Spa dan groupnya, RIMBA Jimbaran Bali, yang akan memberikan anda pengalaman cukup mengesankan dengan pantai pribadi yang dimiliki. Tak hanya menampilkan keindahan pantai yang menakjubkan namun juga menawarkan tempat nongkrong yang tak kalah indah dan begitu terkenal di Bali. Rock Bar akan membawa anda menikmati waktu bersantai anda dengan keindahan pemandangan pantai kisik yang menakjubkan.

img2Berdiri di Teluk Jimbaran, Rock Bar berada di sepanjang garis pantai dan bertenger di atas batu karang alami setinggi 14 meter. Memberikan anda keleluasaan menikmati keindahan pantai dari ketinggian. Inclinator menjadi satu-satunya akses untuk bisa menjangkau bar yang berada di atas tebing ini. Keindahan pantai barat Bali menjadi inspirasi Yasuhiro Koichi dari Japan’s Design Studio SPIN untuk mendesain Rock Bar dengan mengeksplorasi bentuk dan keindahan alam. Langit menjadi atap bar, bintang akan menjadi lampu di malam hari, dinding tebing sebagai bagian depan bar, dan suara debur ombak menjadi musik yang akan menemani anda makan.

rockbar_bgpreloadpicBar yang resmi dibuka pada Juli 2009 dan mulai dibuka kembali sejak perluasan pada Agustus 2010 ini buka setiap hari mulai dari pukul 4 sore hingga 1 dini hari. Dan khusus untuk weekend, Rock Bar tutup lebih lama, yakni pukul 2 dini hari. Sore hari adalah jam paling sibuk dan paling padat di Rock Bar. Bar yang juga dibuka untuk umum ini menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Dan malam hari Rock Bar berubah menjadi tempat untuk menghabiskan malam romantis. Anda harus bersiap basah kala nongkrong di bar ini karena terkadang debur ombak yang mengenai karang juga akan mengenai anda. Rock Bar juga menyediakan akses jika anda membutuhkan tempat yang lebih privasi.

bbeba22576a5fac10778a8a2a351796f53d42045Beragam pilihan koktail dan tapas rancangan dari konsultan bar internasioanal, Sebastien Bonnefoy, siap disajikan. Anda juga akan dimanjakan dengan akses WiFi yang super cepat yang disediakan manajemen. Meski terbuka untuk umum, untuk memasuki Rock Bar anda harus mematuhi dress code yang ditetapkan manajemen, seperti tidak mengenakan singlets atau boardshorts dan baju dengan merk alkohol. Siap-siap untuk ditolak masuk jika anda tidak mematuhinya. Selain menawarkan beragam pilihan minuman yang enak dengan suasana yang begitu menyenangkan, Rock Bar juga mempersembahkan Rock Bar Boutique yang terletak di sebelah Rock Bar. Anda bisa berbelanja beragam perhiasan, aksesoris, hingga pakaian di boutique ini. Saat ini Rock Bar Boutique juga akan menjualnya secara online sehingga anda masih tetap bisa menikmati barang yang ditawarkan meski tidak berada di Bali. Jadikan akhir pekan anda lebih rileks dengan bersantai di Rock Bar persembahan Ayana Resort and Spa. Jika anda membutuhkan informasi hotel murah di Bali ataupun hotel murah se-Nusantara bisa melihatnya di sini.

Refrensi:

http://www.ayanaresort.com/rockbarbali/site/

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *