Valentine Di Kota Jakarta

Share Button

valentine-day-140213aPekan depan perayaan Valentine akan digelar. Anda dan pasangan tentu sudah menyiapkan hadiah spesial dan rencana-rencana yang akan anda habiskan bersama. Nah, jika anda masih bingung dengan beberapa tempat yang akan anda tuju untuk menghabiskan malam romantis bersama, kami memiliki beberapa rekomendasi tempat untuk menghabiskan malam valentine bersama pasangan. Anda yang berada di daerah ibukota atau pun berencana berlibur ke Jakarta, tak perlu jauh-jauh ke Bali atau pun luar negeri untuk bisa menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Karena kota Jakarta juga memiliki banyak tempat romantis untuk anda dan pasangan. Anda tinggal menyesuaikan tempat dengan budget yang anda miliki. Dan jangan lupa untuk segera melakukan booking untuk menghindari hotel atau restoran yang anda tuju telah penuh.

valentine di mulia senayan1. Makan Malam Romantis Di Hotel Mulia Senayan

Hotel di Jalan Asia Afrika, Senayan ini menawarkan berbagai promo untuk malam romantis anda bersama pasangan. Anda bersama pasangan bisa menikmati sajian makan malam prasmanan di Cascade Lounge dengan segelas moktail Valentine dan setangkai mawar Merah. Sembari makan anda dan pasangan akan dihibur dengan penampilan eksklusif dari Diva Pop Indonesia, Vina Panduwinata yang terkenal dengan lagunya “Biru” dan “Aku Makin Cinta” pada tanggal 14 Februari 2014. Tak hanya itu anda juga berkesempatan membawa pulang foto berbingkai untuk kenang-kenangan. Anda juga bisa makan malam romantis di The Café, meja 8, Orient 8, Il Mare, dan Edogin dengan menu internasional dan ciptakan pengalaman makan malam yang tak terlupakan dengan pasangan anda.

resizedimage730365-KEMPINSKI-SPA-3-42. Spa Romantis Di Hotel Indonesia Kempinski

Manjakan diri anda bersama pasangan di Luxury Spa yang ditawarkan oleh hotel yang berada di Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta ini. Special valentine ini Hotel Indonesia Kempinski ada bisa menikmati “Romancing Aromatic Body Scrub”. Anda akna dimanjakan dengan perawatan berupa hydrotherapy tub yang terdiri dari essential oil dan garam laut. Treatment kemudian dilanjutkan dengan 60 menit pijat ala Swedia atau pun ala jawa. Disediakan pula jus segar dan teh jahe untuk mengawali treatment. Program ini bisa anda nikmati mulai dari tanggal 13-16 Februari 2015.

Ritz_JakartaMegaKuningan_00118_MainTall3. Makan Malam Di Bawah Bintang ala Lobo, The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta

Lobo, salah satu restoran yang ditawarkan oleh The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta akan membawa anda dan pasangan pada pengalaman dinner yang tak terlupakan. Bersama, anda akan dibawa untuk menikmati makan malam di bawah langit malam yang berhiaskan bintang. Dengan setting tempat yang berada di tepi kolam akan menciptakan kesan private untuk anda dan pasangan. Anda bisa menikmati sajian set menu yang terdiri dari lima macam hidangan yang dikreasikan oleh Chef de Cuisine, Jordi Bernus. Dan untuk teman makan malam anda, anda bisa memilih beragam anggur terbaik koleksi dari dunia lama dan dunia baru. Anda juga akan dihibur dengan permainan gitar akustik atau pun piano jazz yang menambah kesan romantis.

Jadi tunggu apalagi. Bawa pasangan anda menikmati malam valentine yang romantis hanya dengan mengunjungi hotel-hotel di Jakarta. Segera booking untuk mendapatkan semua tawaran romantis yang menggoda tersebut.

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *